2 Komentar

5 Fitur Istimewa Kardinal Stick

5 Fitur Istimewa Kardinal Stick

Teknologi podstick terbaru dari Kardinal Stick, terdapat 5 fitur istimewa kardinal stick. Kardinal stick adalah salah satu Pod device yang recommended untuk para perokok yang ingin berhenti merokok. Memiliki desain yang halus dan ramping, terpisah antara Pod dengan cartridge. Untuk cartridge sendiri sudah tersambung dengan mouthpiece untuk mengisap vape. Nyaman sekali saat digenggam, karena bahan yang digunakan dan finishing Pod ini dari bahan yang tidak licin. Tak akan slip saat dipegang, jadi lebih mantap untuk ngevape.

Desain terbaik yang akan memberikan kepuasan tak terduga dari podstick. Kardinalstick dirancang untuk meningkatkan sensasi merokok yang luar biasa. produk ini sangat cocok untuk mereka yang ingin berhenti dari kebiasaan merokok.

Berikut 5 Fitur Istimewa Kardinal Stick :

1. Podstick Sederhana & Intuitif

Desain Pods Kardinalstick Tidak ada tombol atau sakelar apapun. Cukup masukkan KSpod untuk memulai. Kardinal Stick memiliki desain yang halus dan ramping, terpisah antara Pod dengan cartridge. Untuk cartridge sendiri sudah tersambung dengan mouthpiece untuk mengisap vape. Nyaman sekali saat digenggam, karena bahan yang digunakan dan finishing Pod ini dari bahan yang tidak licin. Tak akan slip saat dipegang, jadi lebih mantap untuk ngevape.

2. Baterai Tahan Lama

Yang membuat Pod stick yang satu ini berbeda dengan yang lain adalah tanpa tombol, dilengkapi dengan vibrate notification dan lampu LED. Dalam satu kali charging bisa digunakan sepanjang hari, jadi tak perlu repot charging terus menerus. Kapasitas baterainya 450 mAh dan juga fast charging, serta type c cable.

Kardinal Stick dilengkapi dengan smart system, jadi setelah digunakan selama lebih dari 15 puff maka device akan bergetar. Hal ini bertujuan untuk memberikan notifikasi untuk kita, sudah terlalu banyak mengisap nikotin dan beri jeda sebentar sebelum kembali puff.

3. Spesifikasi Podstick

Device Kardinal Stick terbuat dari bahan Aluminum Alloy. bahan tersebut aman dan tak akan pecah jika terjatuh. Berikut ini spesifikasi detail spesifikasi :

  • Kapasitas battery 450 mAH
  • Waktu pengisian battery 40 – 60 menit
  • Desain Sederhana dan Nyaman Digenggam
  • Magnetic Pod System
  • Notifikasi Getar
  • Pengisian Daya cepat dan tahan lama hingga 24jam sekali charge

4. Podstick Simple

Bagi yang ingin berhenti merokok, menggunakan Pod stick untuk pemula seperti Kardinal stick adalah solusi yang hemat dan sehat. Sebab dibandingkan dengan rokok konvensional, tidak ada tar atau partikel lainnya yang berasal dari pembakaran tembakau dalam rokok.

Untuk memasangkan Pod dengan cartridgenya sama sekali tidak sulit, sebab kita hanya tinggal memasukkan cartridge pada bagian atas Pod yang terbuka. Pastikan sudah terpasang dengan baik, sehingga tidak akan lepas saat digunakan.

5. Terdapat 6 Warna Keren

Adapun warna-warna yang tersedia sangat cantik, warna yang unisex sehingga bisa digunakan oleh kaum lelaki maupun perempuan sekalipun. Kardinal Stick yang merupakan Pod stick untuk pemula ini terdiri dari warna :

  • Salt
  • Champagne gold
  • Amber
  • Indigo
  • Midnight green
  • Jetblack

Demikian 5 Fitur Istimewa dari Kardinal Stick. Dengan berbagai pilihan liquid, sebanyak 10 varian rasa yang bisa menjadi pilihan, misalnya lemonade, taro dan watermelon. Tidak ada rasa bosan, karena banyak sekali pilihan liquid yang bisa dicoba untuk mendapatkan banyak variasi rasa.jika kalian penasaran dengan artikel lain tentang Saltnic Tobacco Yang Paling Enak Untuk Pod Stick

Demikian adalah review Kardinal Stick, Pod stick untuk pemula. Semoga bermanfaat.

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

2 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu