Tidak ada Komentar

Kardinal Stick : Alasan Kenapa Orang Sulit Berhenti Merokok

Kardinal Stick : Alasan Kenapa Orang Sulit Berhenti Merokok

Kardinal Stick : Alasan Kenapa Orang Sulit Berhenti Merokok

Ada banyak alasan kenapa orang sulit berhenti merokok. Kebiasaan merokok sering disebut sebagai pemicu gangguan kesehatan, salah satunya kanker paru-paru. Tidak semua orang bisa dengan mudah menghentikan kebiasaan merokok. Bukan sebatas alasan niat, nyatanya ada beberapa hal yang bisa membuat hal ini semakin sulit untuk dilakukan.

Secara medis alasan seorang perokok sulit berhenti merokok dikarenakan orang tersebut kehilangan rasa nyaman yang ditimbulkan dari nikotin. Organisasi kesehatan dunia alias world health organization (WHO) menyebut Indonesia menjadi negara ketiga dengan jumlah perokok terbesar di dunia. Tentu saja peringkat tersebut bukan satu hal yang patut dibanggakan. Pasalnya, hampir tidak ada manfaat yang bisa didapatkan dari merokok. Selain bisa merugikan dan memberi dampak pada kesehatan, nyatanya kebiasaan ini juga bisa menimbulkan dampak yang buruk dari segi kesehatan.

Meski sudah banyak perokok yang mengetahui dampak tersebut, nyatanya untuk bisa berhenti merokok bukanlah hal yang mudah dilakukan. Salah penyebab utama dari hal ini ternyata karena “rasa nyaman” yang diberikan oleh nikotin yang ada dalam rokok. Saat seseorang berhenti merokok, artinya ia berhenti mendapat rasa nyaman tersebut. Rokok memiliki sifat adiktif dan merangsang hormon dopamin yang menimbulkan rasa nyaman bagi perokok.

Bisakah Dengan Vape Membantu Saya Berhenti Merokok?

Rokok elektrik  adalah alternatif yang terbukti lebih aman daripada merokok. Uji coba klinis National Institute for Health Research (NIHR) menunjukkan, pada layanan berhenti merokok, vape dua kali lebih efektif membantu perokok untuk berhenti dibandingkan terapi pengganti nikotin (NRT). Laporan yang terbit April 2019 ini melibatkan hampir 900 partisipan.

NNA dan para ahli terkemuka lainnya di Global Forum on Nicotine (GFN) di Warsawa, sebuah acara yang menampilkan lebih dari 500 delegasi dari organisasi akademik, penelitian, industri dan konsumen. Pokok bahasan yang diangkat adalah pelarang penjualan e-liquid berasa yang kabar baik meningkatnya jumlah perokok yang berhenti dengan beralih ke alternatif yang terbukti lebih aman.

Inggris memiliki 1,7 juta mantan perokok yang telah beralih dari merokok menjadi vaping secara eksklusif. Pilihan rasa e-liquid menjadi pendorong besar kesuksesan itu, dengan menjauhkan perokok dari tembakau dan memberikan berbagai pilihan yang berbeda sesuai dengan preferensi

Studi terpisah University College London (UCL) menunjukkan, vape membantu lebih 50 ribu perokok berhenti setiap tahunnya. Kendati, penggunaan vape tak berarti tanpa risiko. Karena itu, bagi Anda yang sama sekali belum pernah merokok pun tak disarankan mencoba vape. Kardinal Stick adalah jawaban terbaik untuk kamu yang ingin berhenti merokok

info

Berhasil berhenti untuk merokok merupakan tantangan fisik, mental, dan perilaku. Jika kalian pernah mencoba berhenti dan tidak berhasil, jangan putus asa — masih banyak alat dan sumber daya untuk membantu kamu berhenti me rokok. Jika kalian mencari motivasi untuk membantu kamu yang sulit untuk berhenti merokok, ketahuilah bahwa kamu tidak sendirian. Berhenti bisa jadi sulit karena merokok lebih dari sekadar “kebiasaan buruk” – itu adalah kecanduan.

Keluarga dan teman-teman semuanya dapat memberikan dukungan kepadamu, bersama dengan sumber daya di sini di KS. Menggunakan perangkat KS merupakan salah satu cara efektif yang bisa kamu lakukan tanpa ribet. Banyak pengguna KS yang telah berhasil dari kecanduan yang sulit dihilangkan, yaitu berhenti merokok. Kamu pun juga bisa berhasil berhenti merokok dengan solusi total dari KS. Perangkat KS dirancang khusus untuk memudahkan kamu berhenti karena di desain langsung oleh mantan perokok yang tahu bagaimana sulitnya berhenti merokok.

Dengan demikian, disinilah POD sistem ini sangat berperan. Karena dengan POD sistem semua lebih menjadi simpel. Serta tentunya dengan menggunakan POD sistem ini asap yang dikeluarkan pun tidak terlalu tebal, dengan begitu maka tidak akan mengganggu orang yang berada di sekitar anda. Serta POD sistem ini mudah untuk dibawa ke mana saja karena bentuknya yang kecil serta ringan. Sehingga anda dapat meletakkannya di kantong jas, baju maupun celana anda tanpa harus menganggu aktivitas anda. Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa POD sistem ini sangat praktis.

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu