No Comments

Kardinal Stick: : Perbedaan Vape Dengan Rokok Tembakau

Kardinal Stick : Perbedaan Vape Dengan Rokok Tembakau

Kardinal Stick : Perbedaan Vape Dengan Rokok Tembakau

Tahukah kalian, bahwa terdapat perbedaan antara vape dengan rokok tembakau. Banyak yang mengatakan bahwa vape atau rokok elektrik adalah salah satu cara untuk tetap bisa menikmati ngebul dengan cara yang sehat. Yaitu mengganti bahan rokok tembakau dengan liquid aneka rasa yang menyenangkan. Sekiranya rokok konvensional menerapkan tembakau yang dibakar, rokok elektrik menerapkan liquid yang dipanaskan. Sekalipun sama dalam hal fungsi, rupanya banyak perbedaan antara vape dengan rokok konvensional.  Berikut beberapa perbedaan yang bisa dipandang antara vape dengan rokok konvensional.

  • 1. Hasil Akhir.

Rokok tembakau konvensional menerapkan tembakau yang dibakar untuk mengeluarkan asap. Padahal vape menerapkan liquid yang dipanaskan untuk mendapatkan uap. Inilah perbedaan pertama yang bisa dipandang antara rokok dengan vape.

  • 2. Warna.

Perbedaan kedua antara rokok dengan vape yang paling menonjol adalah dari asap dan uapnya. Rokok konvensional menjadikan asap  warna putih agak kecokelatan. sedangkan rokok elektrik mengeluarkan uap yang putih bersih. Uap dari rokok elektrik bisa berwarna putih bersih ini dikarenakan tidak mengandung tar seperti asap hasil pembakaran rokok tembakau.

  • 3. Ketebalan Uap.

Salah satu daya tarik dari vape ada pada ketebalan uap yang diwujudkan. Banyak penikmat rokok yang beralih dari rokok tembakau menuju vape karena menikmati sensasi yang lebih enak ketika vape sanggup mengeluarkan asap yang lebih tebal apabila dibandingkan dengan rokok Hal ini bisa terjadi karena hasil pemanasan vape berupa propilen glikol, gliserin, zat perasa, dan ethil vanili yang sanggup mengeluarkan uap yang lebih tebal.

  • 4. Bau Dan Rasa.

Sekiranya rokok tembakau cuma bisa mengeluarkan bau dan rasa yang sama, adalah bau dan rasa tembakau saja, berbeda dengan vape. Rokok elektrik mempunyai bau dan rasa yang beragam layak dengan jenis liquid yang dipakai. Anda bisa memilih sendiri bau dan rasa liquid layak dengan selera dan kemauan anda. Bagaimana? Anda masih mau menambahkan perbedaan lainnya? Rekomendasi baca Kardinal Stick : Kelebihan Dan Kekurangan POD Vape

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu